Pages

Tips Absurd Saat Pemadaman Listrik

Hoiii, meskipun blog ini gak pernah ada yang baca, kalo ada pliss kasih komen biar post gue makin banyak dan makin kamprettt. Gue kali ini akan post tentang cara melalui pemadaman listrik, meskipun di hati doi gue hanya dianggap teh tarik, yang bisa diminum terus dikeluarin lagi (baper).

1. Main Uji Nyali yang kayak di TV.
Kan enak tuh ketika mati lampu lu nyoba yang gituan, kapan lagi coba. Takut? Palingan setannya yang takut liat muka lo, tapi takutan lagi liat muka gue. misal saat lo main gituan terus pas setannya muncul, dan itu bertepatan saat lampu udah nyala lagi kan seru, kayak surprise ultah setan, kapan lagi bisa buat surpraise buat setan, ketimbang ngasih kode buat doi yang gak pernah peka (Njirr baper).

2. Main bentuk-bentuk bayangan.
Ini mungkin udah kalian lakukan sejak kecil, gue juga seneng kalo mainan kayak gini, tapi sekarang pas udah gede, gue muak banget mainan kayak gini. Kenapa gue muakk? Karena pasa gue main gini yang keluar malah bayangan masa lalu.

3. Boker.
Mungkin ketika lu boker lu dapet ide. Kayak dikartun kalo dapat ide kan ada lampunya tuh, lah gitu bisa terang.

4. Panggil para super heroes Afrongers.
Suruh iron man-tan buat ngidupin lampunya, suruh hulik buat benerin rumah yang rusak, suruh captain america buat bacain dongeng buat lo.

5. Foto Penampakan yang lo temuin.
Ketika lu cari penampakan usahakan dapet, kan enak tuh kalo dapet. Foto trus upload di instagarem, kasih filter dikit terus kasih caption yang panjang, kasih ribuan hastag, dan terserah lu semua mau kasih remot, tv, radio, atau apapun lah.

Semakin kesini postingan gue makin absurd dan makin kamprett, gak usah dibaca aja yang kayak gini. Sampek ketemu lagi dipostingan absurd dan kamprett gue yang selanjutnya, dahhhh :* (buat yang cewek doang).

Unknown

The Kampret Blogger's Writer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar