Pages

NOT COOL BROOHH


Pertama kita bahas dulu apa itu Bullying, Bully, atau mem-Bully. Bullying adalah salah satu bentuk dari perilaku agresi dengan kekuatan dominan pada perilaku yang dilakukan secara berulang-ulang dengan tujuan mengganggu anak lain atau korban yang lebih lemah darinya. Jika kita pertama kali mendengar kata Bullying apa yang kita bayangkan? Penyiksaan? Perampasan? Yap itu semua juga bagian dari Bullying. Ngupilin hidung anak lain, juga bullying juga gak yah. Kalau ngupilin itu enggak ngganggu orang lain, belom bisa kita sebut dengan Bullying.


Terus jika lo sebagai oknum pem‘Bully’ apa aja yang lo rasakan setelah membully? Kepuasan karena bisa dianggap lebih kuat dari korban? Atau mungkin puas karena dianggap keren oleh teman-teman lo? ENGGAK MEN, itu bukan definisi keren. Bullying tidak keren sama sekali, camkan itu!! Bullying bisa mengganggu psikologis korban,  yang parah korban bisa bales lebih kejam dari yang lo lakuin ke dia. Kalo lo nglemparin air pas dia lagi boker, lo bisa tuh dilemparin ee* langsung dari sumbernya. 

Jauhin tuh Bullying dari kamus lo, atau kalo lo pernah ngebully orang, minta maaf, salim sama orangnya, cium, eh maksud gue ngomong ke dia kalo lo minta maaf karena pernah ngebully dia. Itu baru yang namanya indomie, duhh salah lagi. Maksud gue, itu baru yang namanya keren, you the real mvp broohhh.

Dunia lebih indah jika tak ada bullying, jangan memeperkotor dunia dengan membully orang lain, toh tidak ada untungnya juga kan. Stop Bullying people gaess.

Unknown

The Kampret Blogger's Writer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar