Pages

LIMBO, SI ANAK PENANTANG MAUT

Udah mulai nulis lagi, yah sudah lama blog ini nggak gue update karena masalah gue yang semakin menumpuk dan gue nggak kuat untuk ngehadapi, hahahh nggak kok cuma becanda. gue mau cerita sedikit tentang game yang berhasil membuat kepala gue meledak, yah the only one "LIMBO". anjirr game ini buat otak gue mikir keras, disini kita cuman disajikan karakter seorang anak kecil yang berada di dunia LIMBO. 

Gue udah search di wikipedia LIMBO adalah dunia setelah mati dimana lo nggak masuk neraka, dan lo juga nggak masuk surga, jadi perbuatan lo itu sama, yahh nggak baik, dan juga yahh nggak jahat-jahat amat. di situ kita di tes untuk apakah orang yang masuk kedunia limbo ini layak untuk masuk surga. 

Di awal game LIMBO ini ditunjukkan seorang anak laki-laki yang bangun dari tidurnya, kemudian kita disuguhkan dengan suasana dunia LIMBO yang hitam putih, dan backsound yang cukup mengagetkan. Anak laki-laki tersebut sedang mencari saudara perempuannya yang juga masuk di dunia LIMBO ini. Ada suatu chapter anak laki-laki tersebut ditunjukkan si saudara perempuannya, tapi setelah kembali ternyata itu hanya sebuah fatamorgana.

Dalam game LIMBO ini juga disajikan berbagai macam tantangan yang menguras ke-kreatifan kalian dan juga kesabaran kalian. dan juga berabagai Jumpscare backsound yang juga menambah kesan sedikit serem. 

Katanya di game LIMBO ini terseimpan kurang lebih ada 9 Easter Egg kalo gasalah, tapi gue belum buktiin. tapi entar kalo gue udah temuin kesembilan eater egg gue akan manggil SHENRON, lu kira dragon ball, mweheheh. gue akan bagiin di post gue selanjutnya, yang pasti game ini sangat menarik dan mengotak atik kekreatifitasan kalian dalam menghadapi berbagai chapter di game ini. Langsung aja mainin game nya,  YOSHHHH, SEE YAA.

Unknown

The Kampret Blogger's Writer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar