Pages

Tips Kampret - PATAH HATI


Patah hati, ngomongin soal patah hati, ini biasanya dirasain sama pasangan yang baru putus, atau bagi para jomblo yang udah pupus ditengah perjuangan. Buat kamu yang sedang ngalamin kayak diatas, langsung aja minum baig*n, nggak...kok becanda, mweheheheh. Dari pada minum gituan, mending lo makan ind*mie, murah, kenyang juga perut lo, mweheheh. Patah hati ini ada dampak positifnya dan ada yang negatif. Nahh, yang negatif ini perlu banget kita hindari.

Si Korban patah hati ini biasanya, galau dan pikirannya labil, dia bisa menentukan apa yang dia lakukan dengan cepat, dan dengan cepat pula dia menyesalinya, duhh gakeren banget berohh, ini ada tips dari gue biar “Patah Hati” lo bisa jadiin lo ke arah yang lebih baik, yeoooo.
1. Jangan kesel sama apa yang bikin lo Patah Hati
Patah hati emang ngeselin sob, tapi apa cuman segitu hiduplu? Hah?. Gara-gara patah hati doang lo bisa patah semangat juga, haduhhh, nggak banget sob. Hidup ini nggak selalu tentang patah hati, tsadessstt.
2. Tetep Positif Thinking
Lo patah hati, karena habis diputusin pacarlu? Jangan sedih, jangan risau sob. Sakit emang tapi, coba kita berfikir positif, apakah itu akhir dari segalanya? ENGGAK. Kita bisa gunain waktu patah hati kita untuk kegiatan yang positif, dan ngelupain patah hati.
3. Jangan kelamaan GALAU
Dengan patah hati lu jadi hopeless, duhh jauhin banget gituan, dengan patah hati kita juga harus tetep berkarya, inget patah hati bukan akhir dari segalanya, BUKAN, BUKAN, BUKAN.
4. Curhat mungkin bisa ngobatin patah hati lo
Buat lo yang udah terlanjut galau, dan susah move on, mungkin curhat ke salah satu temen terdekat kita dapat meredakan galau. Tapi pas lo curhat buang semua rasa galau lo, biar lo bisa menjadi yang lebih baik, yeoooo.

5. Jangan mudah kepancing emosi
Duhhh lo galau, dan lo dendam sama yang bikin lo patah hati, jauhin sifat emosi lo. Duhh kelakuan anak jaman sekarang, malah ngelampiasin ke obat-obatan, bunuh diri, bunuh temen, Duhh, NGERIII!! Lo bisa bayangin, gimana perasaan orang tua lo yang susah payah ngehidupin lo, tapi gara-gara patah hati doang lo ngesakitin hati mereka juga, dengan kenakalan lo, Jauhin deh yang kayak gitu.
6. Bikin orang yang buat lo patah hati nyesel
Jangan keterusan galau, terus pikirin doi? nggak perlu sob, yang lo perluin sekarang lo harus bikin doi nyesel karena sudah patahin hati lo. Dengan semua karya lo, lo bisa buktiin ke doi, kalo lo nggak hopeless.

Unknown

The Kampret Blogger's Writer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar