Pages

[New Single] Payung Teduh - Akad

Payung Teduh ngeluarin single baru guys. Akad merupakan judul lagu Payung Teduh yang baru seperti biasa lagu milik Payung Teduh selalu bikin hati adem kayak ubin mushola cuyy. ademm bener.

Lagu ini menurut gue sosweet banget, gambarin kehidupan yang bakal lo jalanin seusai ijab kabul dan semua bilang sah. semua bisa digambarin dengan indah sama bang Is selaku penulis lagu tersebut.

Berbeda dengan lagu sebelumnya yang selalu didominasi dengan petikan gitar dari bang Is, tapi di lagu ini lebih didominasi dengan suara trompet dan violin mengiringi sepanjang lagu.

Kata salah satu personil Payung Teduh lagu ini bakal menjadi lagu pembuka di album yang baru yang isinya tentang kerinduan well kita tunggu saja kabar teranyar tentang album dari band berpesonil empat orang tersebut.



fav lyric :
BILAAA NANTI SAAATTTNYA TELAHHHHH TIBAAAAAAAAAAAA, KUINGIN KAUU MENJADI................

-gitu mulu yang gue inget diotak terus gw nyanyiin pas di motor

 check this out


 Official Video Klip "Akad" sendiri akan digarap Juli 2017 nanti dan kami ingin melibatkan penggemar dalam prosesnya melalui campaign "Akad Video Submit" pada kanal Instagram. Teman-teman berkesempatan untuk hadir dalam "Payung Teduh Akad Secret Gigs" dan menjadi bagian dari Video Klip Akad. 
 -Payung Teduh

vin

The Kampret Blogger's Writer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar