Pages

Walltghhrough Kio's Adeventure [PART 1] | Game



Kio's Adventure menceritakan tentang seorang anak SMA bernama Kio tiba-tiba pindah ke dunia yang berbeda setelah terjadi gempa. Dunia tersebut berisikan berbagai macam organ dan monster. Player diharuskan untuk membantu Kio keluar dari Dunia tersebut.
Rilis : 17 April 2017
first part
Kio datang ke sebuah restoran untuk bertemu dengan temannya bernama Domini dan Illussion. Kio datang telambat, disana sudah ada dua temannya tersebut. Mereka berbincang tentang kehidupan SMA yang akan mereka jalani. Dimulai dari Domini yang menggosip tentang adanya pria idaman yang akan menghuni kelas mereka. Karena Kio merasa lapar akhirnya dia memesan makanan sebuah beef burger, coke, dan potatochips. Kemudian terjadilah gempa, seisi restoran pun panik.
A ROOM

Tiba-tiba Kio terbangun, hal terakhir yang dia ingat adalah saat terjadi gempa. Dia mulai mencari Domini dan Illussion. tapi dia tersadar jika dia tidak berada di restoran, dia berada di sebuah ruangan yang sebelah kiri tembok ada sebuah lukisan "A Weird Painting".
wallthrough
Teruslah mencari sampai menemukan sebuah pintu dan di sebelahnya ada sebuah lukisan tanpa kepala dan jantung (heart). Tugas lo disini menemukan pengganti kepala dan jantung foto tersebut. Mulai lah terus ke arah utara. Belokan ketiga ke kanan lo akan menemukan pintu, masuklah kedalam pintu dan lo akan nemuin kunci untuk buka pintu yang ada di ruangan itu, tapi lo harus cepat karena tembok sebelah kanan akan terus jalan untuk ngebunuh Kio.

Corridor
Setelah dari ruangan yang penuh batu tajam, sampailah Kio di Corridor, di pintu pertama dari kiri Kio menemukan sebuah ruangan, disana ada Illussion salah satu teman Kio yang akan memenggal kepalanya dia berkata kepada Kio bahwa kepalanya akan berguna untuknya nanti. Kemudian Kio pergi ke sebelah ruangan illussion Kio bertemu The Girl with Heart gadis tersebut akan memenggal tubuhnya dan memeberikan Kio jantungnya (heart).
Wallthrough
Sampai lo nemuin sebuah ruangan yang isinya teman Kio yaitu Illusion sedang memenggal kepalanya, dia akan bilang kepada Kio kalau kepalanya akan berguna untuk membuka suatu pintu. Ambil kepalanya.
Di sebelah ruangan Illusion terdapat ruangan The Girl with Heart disitu gadis tersebut akan memotong sebagian tubuhnya dan lo dapat ngambil hati milik gadis tsb, kembalilah ke pintu yang ada foto tanpa kepala dan hati, gunakan kepala milik illussion dan hati milik gadis tadi alhasil pintu tersebut akan terbuka
Ini lukisan setelah lo gabungin kepala sama jantung.
tips. masukilah semua ruangan karena disitu banyak adegan bermacam- macam yang menyuguhkan bagaimana Kio meninggal dan kejadian itu akan tersimpan di Galery yang isinya cara terbunuhnya si toko utama Kio.
STORAGE
Kio akan memasuki ruangan lainnya, belok ke kiri di belokan pertama Kio akan menemukan sebuah pistol dan 16 peluru untuk menembak monster pink yang nantinya akan menghalangi jalan Kio
wallthrough
Sesudah menemukan ruangan yang isinya pistol dan 16 peluru combine peluru dan pistol kemudian use pistol tersebut.
Kio menemukan sebuah ruangan yang isinya moster mirip dengan cacing bermoncong besar dan terus mengikuti dirinya.
wallthrough
lo bisa tembak tuh monster, tapi gue saranin kalo lo bisa ngelewatin tanpa harus nembak sih gamasalah gausah ditembak, karena lo juga harus hemat peluru yang lo punya. Tapi kalo lo mau menuhin galeri tungguin aja sampe si Kio mati di kenyot-kenyot sama tuh monster.
Storage
tips.
siapin jantung lo karena bakalan banyak banget jumpscare :3 


Wallthrough
sebelum lo pergi ke pintu Exit lo harus membuka satu pintu, pintu tersebut memer 
EXIT
Kio menemukan tangga ke atas, tiba tiba dia dikejutkan oleh hantu.
wallthrough
Banyak kotak yang menghalangi Kio kabur dari hantu tadi, lo harus dorong beberapa kota agar Kio bisa keluar.
LIBRARY
Setelah Kio bertemu hantu Kio menemukan sebuah pintu menuju perpustakaan , Kio mengenali perpustakaan tersebut, disana kio bertemu dengan hantu dari Illussion, Illussion bilang kepada Kio bahwa Kio harus menyelamatkan Domini karena dia masih hidup. Illussion membeikan Kio sebuah map yang bisa membantunya di jalan.

tapi lo hati-hati aja kalo liat map :'))
to be continued.....

vin

The Kampret Blogger's Writer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar